Kumpulan Aneka Resep Istimewa

Membuat Es Cream Goreng

Membuat Es Cream Goreng | Bahan – bahan  untuk membuat sebuah es cream ternyata tidak lah sesulit yang dibayangkan banyak orang pada umumnya. Sehingga untuk Anda yang belum pernah membuat es krim, marilah di sini tempatnya untuk mencoba membuat es krim yang lezat. Teruama bagi Anda yang mempunyai buah hati yang suka jajan, sangat tepat lah untuk menghindari anak Anda jajan sembarangan. Maka agar lebih aman dan juga bisa menambah kedekatan Anda bersama anak Anda, wajib lah bagi Anda untuk belajar membuat es cream goreng yang spesial untuk anak dan keluarga Anda yang lain.

 Membuat Es Cream Goreng

Untuk itu, simak lah langkah – langkah membuat es cream goreng berikut ini :
• Siapkan lah terlebih dahulu bahan – bahan yang di perlukan.
Antara lain, 50 gram tepung terigu yang sudah di ayak, 50 gram tepung roti yang sudah di ayak juga, kemudian 12 lembar roti tawar, 1 scop es cream vanila, kemudian 1 butir telur ayam, dan juga saus strawberry atau coklat ( sesuai selera Anda dan keluarga Anda)

• Setelah Anda siapkan bahan – bahan yang diperlukan, maka langkah selanjutnya adalah cara membuatnya.
Ambil 1 lembar roti tawar, kemudian letakkan es cream vanilanya pada permukaan roti tawar tersebut, lalu tutup dengan roti tawar, dan potong menjadi bentuk bulat. Guling – gulingkan roti es cream tersebut ke dalam tepung terigu. Kocok telur yang sudah Anda siapkan di tempat yang terpisah, lalu celupkan roti es cream tadi ke dalam terlur yang sudah Anda kocok. Setelah itu guling – gulingkan ke dalam tepung roti hingga rata, lalu simpan roti tersebut di dalam freezer hingga membeku.

Kemudian goreng lah roti dengan minyak panas hingga berwarna kuning ke emasan, lalu angkat. Belah es cream goreng menjadi 2 bagian, tambahkan saus strawberry atau dengan coklat sesuai selera Anda.
Setelah itu, barulah er cream goreng siap untuk di hidangkan dan di nikmati bersam keluarga Anda.

Demikian resep yang cukup mudah untuk membuat es cream goreng di rumah Anda, untuk menemani hari santai Anda bersama keluarga tercinta. Selamat mencoba dan semoga dapa menambah kedekatan Anda dengan keluarga Anda. Terima kasih.

Membuat Es Cream Goreng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown