Kumpulan Aneka Resep Istimewa

Cara Membuat Lemonade Ice

Cara Membuat Lemonade Ice | Lemonade ice merupakan minuman kombinasi antara air jeruk lemon yang ditambah dengan air soda yang menyegarkan. Menurut catatan sejarah minuman Lemonade sudah ada sejak abad ke-13 di Kairo. Kemudian minuman ini berkembang pada abad ke-16 di Negara Perancis dan Amerika. Hingga akhirnya saat ini Lemonade Ice menjadi minuman favorit yang paling populer di wilayah Eropa. Lemonade sangat cocok untuk diminum pada siang hari yang cerah. Selain segar minuman ini juga memiliki banyak vitamin dan menyehatkan. Kandungan vitamin C pada Lemon sangatlah tinggi. 


Cara Membuat Lemonade Ice

Sehingga bagi anda yang ingin menjaga daya tahan tubuh, terhindar dari sariawan dan panas dalam bisa mengkonsumsi minuman ini sebagai obat yang ampuh. Lalu bagaimana cara membuat minuman Lemonade Ice? Berikut ini kami akan membahas tentang cara membuat Lemonade Ice untuk anda.

 Siapkanlah bahan-bahan berikut : 200 mili air soda, 100 mili air jeruk lemon, 50 mili sirup, potongan es batu, 1 buah jeruk lemon yang telah diiris tipis-tipis.

 Untuk cara pembuatannya cukup mudah, masukan air jeruk lemon ke dalam botol. Kemudian tambahkan air soda, air sirup dan irisan jeruk lemon ke dalam botol. Setelah semua bahan masuk ke dalam botol, tutup botol tersebut lalu di kocok. Setelah itu tuangkan pada gelas dan tambahkan potongan es batu. 

 Cara kedua anda bisa menggunakan jus lemon sebagai tambahan untuk minuman lemonade anda. Campurkan jus lemon dengan air soda kemudian tambahkan sedikit gula untuk mengurangi rasa asam pada minuman tersebut. Anda juga bisa menambahkan potongan daun mint ke dalam minuman anda. Karena daun mint berfungsi memberi efek kesegaran pada minuman dan mampu melegakan tenggorokan anda. Jangan lupa tambahkan es batu sebagai pelengkap.

Inilah beberapa cara membuat Lemonade Ice dengan mudah dan praktis. Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk membuatnya. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk membuat Lemonade Ice sehat yang bisa anda konsumsi di siang hari yang terik.

Cara Membuat Lemonade Ice Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown