Kumpulan Aneka Resep Istimewa

Ice Cafe Latte Ala Italy

Ice Cafe Latte Ala Italy | Menurut apa yang dikatakan banyak orang, bahwa minum kopi itu merupakan hal yang nikmat. Karenanya, bagi banyak orang, sepertinya untuk memulai aktifitas pada pagi hari tidaklah sempurna tanpa menyeruput secangkir kopi. Maka dari itu, kami disini ingin menyajikan resep pembuatan kopi yang spesial yang mungkin belum pernah Anda coba rasanya.

 Ice Cafe Latte Ala Italy

Penyajian kopi kali ini adalah berasal dari kepulauan Hawaii yang tropis dan terletak pada benua Amerika, yang ternyata menyimpan cita rasa kopi yang sangat sayang sekali untuk Anda lewatkan. Dengan menambahkan sari buah nanas dan juga coklat putih, yang akan terasa sekali enaknya pada kopi yang satu ini.

Tanpa basa – basi langsung saja Anda pelajari resep dan langkah – langkah pembuatan coffe hawai seperti pada resep di bawah ini.
• Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan bahan – bahannya terlebihdahulu, antara lain :

Siapkanlah 250 ml sari buah nanas, kemudian siapkan juga 100 gr white cooking chocolate, selanjutnya juga 500 ml air yang selalu di butuhkan dala setiap pembuatan kopi, setelah itu adalah 25 gr kopi bubuk, 75 gr gula pasir, lalu 750 ml es krim vanili, dan juga es batu secukupnya saja.

• Setelah Anda sudah menyiapkan semua bahan – bahan yang di perlukan, maka langkah selanjutnya yaitu proses cara pembuatan coffe hawai nya, antara lain :
Sebelumnya agar sari buah nanas yang sudah Anda siapkan tadi menjadi lebih segar, maka Anda simpan terlebih dahulu sari buah nanas tersebut di dalam lemari es. Kemudian Anda buat minuman kopinya namun diamkan duli hingga minuman menjadi dingin. Masukkan larutan kopi, kemudian gula pasir, sari buah nanas dan juga es krim ke dalam blender. Proses campuran tersebut hingga berbuih.

Setelah itu Anda tuangkan kopi tersebut ke dalam gelas, dan juga tambakhan es batu secukupnya saja. Selanjutnya Anda cukup menaburinya dengan meises coklat sebagai toping di atasnya.

Demikian resep untuk membuat coffe hawai ini di rumah Anda, untuk menemani hari santai Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Terima kasih.

Ice Cafe Latte Ala Italy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown