Kumpulan Aneka Resep Istimewa

Resep Coffe Float

Resep Coffe Float | Resep Coffee Float. Minuman coffe memang merupakan minuman yang favorit dan terpopuler dari dulu, namun dengan adanya perkembangan zaman seperti saat ini, minuman coffe ini mengalami perubahan peningkatan mulai dari segi penyajiannya, hingga kreatifitas kombinasi bahannya yang dapat menimbulkan rasa yang berbagai fariasi. Sehingga minuman berbahan dasar coffe ini sangat cocok buat di sajikan dalam berbagai kesempatan mulai dari saat mengisi waktu santai, sampai dalam acara resmi. Sebagaimana seperti Coffee Float ini. Karena dalam membuatnya juga tidaklah sulit dan rumit. 
Resep Coffe Float


Maka Anda perlu mempelajari resep dalam pembuatannya seperti pada cara – cara berikut ini :

• Bahan – bahan yang perlu Anda gunakan antara lain :
Siapkan air panas 2 sendok makan, kemudian kopi instan 2 sdm, susu cair dingin 500 ml, biskuit coklat, dan es krim vanila 6 sendok scoop, siapkan juga es batu secukupnya agar lebih segar, dan jangan lupa coklat bubuk secukupnya sebagai pelengkapnya.

• Selanjutnya adalah Cara Membuat Coffee Float :
Pertama, larutkanlah lebih dulu kopi instan dengan menggunakan air panas, lalu masukkan susu cair dingin dengan larutan kopi, kemudian 1 (satu) scoop es cream vanila dan juga es batunya ke dalam blender yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Lalu, aduk menggunakan mixcer sampai bahan – bahan yang tercampur hingga rata serta berbuih. Selanjutnya yang perlu anda lakukan yaitu tuanglah ke dalam gelas, dan tambahkan 1 scoop es krim pada tiap gelasnya dan kemudian ayaklah coklat bubuk untuk di taburkan pada atas coffe nya.

• Selanjutnya yaitu siap untuk disajikan secara dingin dengan biskuit coklat yang sudah Anda siapkan.
Itulah tadi sedikit informasi mengenai resep sebuah minuman yang berbahan dasar coffe, yang selama ini sangat di favoritkan oleh banyak orang, karena dengan rasanya yang nikmat sehingga baginya sangat kurang semangat apabila belum meminum secangkir kopi untuk mengawali aktifitasnya di pagi harinya.

Demikian resep untuk membuat coffe float ini yang dapat Anda terapkan di rumah Anda, untuk menemani waktu santai dan mengawali aktifitas Anda di pagi hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Terima kasih.

Resep Coffe Float Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown