Kumpulan Aneka Resep Istimewa

Resep Masakan Yam Woon Sen

Resep Masakan Yam Woon Sen | Jenis masakan yang ada di dunia ini memang sangat banyak. Di setiap negara pasti memiliki masakan khas yang banyak disukai. Di daerah tempat tinggal anda pasti ada masakan yang khas. Anda pasti menyukai berbagai jenis masakan, apalagi kalau masakannya lezat dan nikmat, pasti anda tidak akan menolak makanan tersebut. Berikut ini saya akan memberikan resep masakan thailand, nama masakannya yam woon sen. Memang asing saat pertama kali anda mendengar masakan ini, tetapi masakan ini rasanya enak dan lezat, anda bisa mencoba memasak di rumah, sajikan masakan anda untuk keluarga anda, berikut Resep Masakan Yam Woon Sen. Perhatikan dengan benar resep masakan thailand berikut ini.

Resep Masakan Yam Woon Sen

Dalam memasak masakan ini pasti anda akan sedikit kesulitan, karena anda belum pernah memasak masakan ini sebelumnya. Dengan resep yang saya berikan, pasti anda bisa memasak masakan ini. Pertama anda bisa menyiapkan bahannya, yaitu bawang putih, mie, daging, udang, cumi, jamur kuping, bawang merah, seledri, tomat, garam , gula, kecap, air jeruk nipisdan kacang. Setelah semua bahan disiapkan anda bisa menyiapkan alat penggorengan dan sedikit minyak goreng. Selanjutnya masak irisan bawang putih hingga harum, setelah itu tambahkan udang dan cumi yang sudah dibersihkan, masaklah hingga matang. Setelah itu siapkan saus sambal, irisan bawang putih halus, kecap, gula dan perasan air jeruk, campur semua bahan dan masaklah di atas kompor, setelahh itu masukkan mie yang sudah anda seduh dengan air panas, daging, cumi dan udang. Aduk hingga merata dan matang.

Selanjutnya masukkan jamur kuping, irisan bawang merah, tomat dan seledri, setelah itu tambahkan garam dan bubu penyedap lainnya. Setelah itu masaklah hingga matang. Kemudian masakan siap anda sajikan. Saat anda menyajikan, anda bisa menaburkan bawang goreng di atasnya, hiasi juga dengan daun seledri. Pasti masakan anda menarik dan nikmat. Keluarga anda pasti senang dengan menu masakan yang anda hidangkan. 

Itulah Resep Masakan Yam Woon Sen, anda bisa mencoba langsung resep masakan yang saya berikan, semoga resep ini dapat membantu anda dalam memasak. Selamat mencoba, terimakasih 

Resep Masakan Yam Woon Sen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown